Bikin hidupmu Fun!

Bikin hidupmu Fun!
Fulfill your dream
Powered By Blogger

Enjoy Life ^^

I love to spend most of my times in quiet, with my beloved ones..

Most of all, I love my family and my surroundings.
And you are one of it, my friend :)

Happy reading :)

19.3.10

Today's story

Hari ini hujan turun dengan derasnya..
Membuat perasaan menjadi sejuk dan nyaman (plus ngantuk aslinya)
Baru saja kemarin kepala dan hatiku bertanya "kapan hujan akan bersedia menemui tempat ini lagi?".. Hari ini pertanyaan itu dijawab oleh Tuhan..
Alhamdulillah ^^

Hari ini aku masih menikmati dan mencintai pekerjaanku seperti ketika pertama kali aku memulainya ^^ (alhamdulillah)
Hari ini aku mendapat sms dari bapak dan ibuku di pagi buta, hanya untuk menanyakan apakah aku baik2 saya (alhamdulillah, bahagia nya mengetahui bahwa mereka selalu mengingat dan mengkhawatirkan ku; dan sebaliknya)
Hari ini aku makan menu yang kebetulan pas banget sama cuaca (alhamdulillah ^^, thanks to mbok Nem yang menyusun menu)
Hari ini aku merasa sangat bersyukur, dikaruniai kehidupan yang indah, sama seperti hari-hari ku yang biasanya ^^ (alhamdulillah)

2 comments: